- Advertisement -
Internasional

Erdogan kritik media Barat terkait pemberitaan negatif atas ekonomi Turki

TURKINESIA.NET – ANKARA. Presiden Turki Recep Tayyip Erdoğan pada hari Kamis [18/02] mengkritik outlet media Barat karena mencoba menggambarkan ekonomi Turki secara negatif.

“Turki berdiri tegak dan akan melanjutkan perjalanannya, tumbuh lebih kuat,” kata Erdogan menanggapi liputan negatif media Barat.

Erdogan juga mengatakan Partai AK akan meneruskan penolakannya terhadap hasil pemilihan Istanbul setelah kandidat oposisi utama menjadi walikota, tetapi Turki perlu mengakhiri perdebatan tentang masalah ini dan fokus pada masalah-masalah seperti ekonomi.

Setelah 17 hari keberatan dan hitung ulang, walikota baru dari Partai Rakyat Republik Ekrem Imamoglu mulai menjabat sejak hari Rabu, meskipun ada permintaan dari AKP untuk membatalkan dan mengulangi pemilihan walikota di Istanbul.

[adinserter name=”Block 1″]

“Kami akan melanjutkan perjuangan kami sampai akhir. Ketika YSK (Dewan Pemilihan Tinggi) mengatakan keputusan terakhir, masalah ini akan ditutup untuk kami,” kata Erdogan dalam pidatonya di acara konfederasi serikat pekerja.

Erdogan mengatakan Turki perlu menggunakan 4 setengah tahun mendatang sampai pemilihan yang dijadwalkan secara efektif dan mengatasi masalah ekonomi dan keamanan, sambil mendorong melalui reformasi struktural.

[adinserter name=”Block 1″]

“Sangat penting untuk beralih dari perselisihan pemilu dan fokus pada agenda nyata kita, terutama ekonomi dan keamanan,” tambahnya. [Yeni Safak]

votes
Article Rating
admin
the authoradmin
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
%d bloggers like this: