- Advertisement -
Internasional

Erdogan: Saatnya focus untuk masa depan Turki

Turkinesia.net – Ankara. Setelah kemenangannya dalam pemilihan presiden pada hari Minggu, Presiden Recep Tayyip Erdoğan mengatakan sekarang saatnya untuk fokus pada masa depan Turki dengan meninggalkan ketegangan selama periode pemilihan.

“Orang-orang kami telah memberi kami tugas melaksanakan jabatan kepresidenan dan eksekutif,” katanya dalam pidato singkat dari Istanbul.

“Saya harap tidak ada yang akan mencoba membayangi hasil dan membahayakan demokrasi untuk menyembunyikan kegagalan mereka sendiri.”

“Orang-orang kami menempatkan tanggung jawab serius pada kami… Saya senang kami memiliki beberapa masalah di seluruh negeri,” katanya.

“Bangsa tercinta saya, rakyat kami telah melakukan bagian mereka… Sudah saatnya bagi kami untuk bekerja lebih keras. Sudah waktunya untuk meninggalkan ketegangan dari kampanye di belakang. Sudah saatnya untuk fokus pada masa depan kita,” kata Erdogan.

Erdoğan menerima mayoritas suara di semua bilik suara di mana calon presiden memberikan suara mereka kemarin.

Hasil tidak resmi menunjukkan Erdogan menang dengan 52,7 persen suara, dengan lawan terdekatnya Muharrem Ince dengan 30,7 persen dengan 93 persen suara dihitung.

Partai Keadilan dan Pembangunannya (AK Party) yang telah berkuasa sejak 2002, menerima sekitar 42,5 persen suara untuk memenangkan pemilihan umum keenam secara berturut-turut [Daily Sabah]

 

votes
Article Rating
admin
the authoradmin
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
%d bloggers like this: