- Advertisement -
Internasional

Erdogan: Sebuah negara akan hidup selama rakyatnya hidup

TURKINESIA.NET – ISTANBUL. Berbagai peradaban membangun kota mereka berdasarkan kepercayaan, moralitas, seni dan filosofi mereka sendiri, kata presiden Turki, Jumat [20/09].

“Kota-kota Turki adalah manifestasi dari budaya kita yang kaya, pemikiran mendalam dan rasa estetika yang otentik,” kata Recep Tayyip Erdogan saat menghadiri Kongres Internasional Ilmu Sosial Kedua di Universitas Istanbul.

Erdogan mengatakan: “Kami akan membangun kota yang akan mempertahankan jejak peradaban kita dan pada saat yang sama bisa beradaptasi dengan kondisi era modern.”

Erdogan juga menekankan bahwa gagasan Ibnu Khaldun, filsuf Muslim abad ke-14, memiliki dampak penting pada pembentukan gagasan dan praktik Partai Keadilan dan Pembangunan (AK) yang berkuasa.

“Sebuah negara akan hidup selama rakyatnya hidup.” Kata Erdogan, menekankan pentingnya memprioritaskan rakyat daripada negara.

Dia menyoroti bahwa semua kota bersejarah Turki, khususnya Istanbul, Edirne, Bursa dan Konya, telah didirikan dengan pemahaman yang berpusat pada manusia. [Anadolu Agency]

votes
Article Rating
Baca juga  PKS raih suara terbanyak pemilihan legislatif di TPS Turki
admin
the authoradmin
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
%d bloggers like this: