- Advertisement -
Internasional

Erdogan umumkan manifesto Pemilu AK Parti

TURKINESIA.NET – Presiden Turki Recep Tayyip Erdoğan pada hari Kamis mengungkapkan manifesto pemilihan Partai Keadilan dan Pembangunan (AK) dengan judul “Parlemen Kuat, Pemerintah Kuat, Turki Kuat” di Arena di ibukota Ankara.

“AK Party menduduki peringkat pertama di setiap pemilihan yang telah masuk sejak November 2002. Kami telah mengatasi semua serangan dengan koneksi yang kami miliki dengan kemauan dan kepercayaan nasional. Kami memulai jalur ini dengan mengatakan bahwa inilah saatnya bagi Turki! Kami bertujuan untuk memenangkan pemilihan presiden lebih dari 50 persen,” kata Erdogan.

“Dengan sistem pemerintahan yang baru, kami akan memperkuat visi 2023 kami. Kami akan mengubah Turki menjadi negara yang memiliki suara global. Aset terbesar kami adalah pemuda kami yang dinamis. Kami akan meningkatkan persentase lapangan kerja bagi perempuan menjadi 40 persen pada 2023,” tambahnya.

Setelah pemilihan 24 Juni, kami akan mengangkat Turki dalam demokrasi seperti yang telah kami lakukan dalam hal ekonomi. Terlepas dari seberapa besar masalah yang kami hadapi, kami tidak membuat konsesi untuk demokrasi, ”kata Erdogan.

Turki akan memulai sistem baru setelah pemilihan 24 Juni untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan politik, keamanan, dan ketenagakerjaan, untuk mencapai target 2023. [Yeni Safak]

 

 

 

votes
Article Rating
admin
the authoradmin
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
%d bloggers like this: