- Advertisement -
Internasional

Erdogan: Usia pencalonan dan pemilih dikurangi menjadi 18 tahun, karena kami yakin pada para pemuda

Turkinesia.net – Ankara. Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan mengatakan pada hari Jumat, “Kami telah mengurangi usia pencalonan dan pemilih dalam Pemilu berusia 18 tahun, karena kami percaya dan yakin kepada para pemuda.”

Pernyataan tersebut disampaikan dalam pidato pada konferensi kelima dari sayap pemuda dari Partai Keadilan dan Pembangunan di ibukota Ankara. Sebuah pernyataan yang menunjukkan bahwa Partai Keadilan dan Pembangunan yakin terhadap pemuda serta berjalan bersama mereka.

Erdogan menekankan bahwa di Turki tidak ada partai selain AKP yang memberikan, menyetujui dan menyakini gologan pemuda sebagaimana yang dilakukan oleh AKP.

Erdogan mengatakan bahwa jumlah anggota sayap pemuda Partai Keadilan dan Pembangunan hampir mencapai satu setengah juta, menunjukkan bahwa angka ini lebih banyak dari total anggota partai lain. “Oleh karena itu, Partai Keadilan dan Pembangunan adalah partai pemuda,” katanya. Dia menyerukan kepada para pemuda untuk siap menghadapi kehendak dan masa depan pada 24 Juni (tanggal pemilihan presiden dan parlemen).

Erdogan juga merekomendasikan kaum muda untuk menjaga hubungan keluarga, tidak mengabaikan olahraga dan tidak memutuskan hubungan dengan karya intelektual, sastra dan bacaannya. Menunjukkan bahwa Internet, media sosial dan komputer mengambil sebagian besar kehidupan para pemuda. [TRT Alarabiya]

votes
Article Rating
admin
the authoradmin
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
%d bloggers like this: