- Advertisement -
Uncategorised

Peristiwa mengharukan menuai pujian, seorang pria Turki memberikan sepatunya untuk anak yang bertelanjang kali di sebuah trem

Turkinesia.net – Samsun. Beberapa foto seorang pria memberikan sepatu yang dikenakannya kepada seorang bocah bertelanjang kaki di dalam sebuah trem, menjadi viral dan menuai pujian di media sosial sejak tanggal 1 Mei 2018.

Pemuda yang belum diketahui identitasnya tersebut terlihat memakaikan sepatu dan mengikat talinya kepada seorang anak yang tidak memiliki sepatu. Dia kemudian pergi dengan hanya memakai kaus kaki.

Foto-foto diambil dalam sebuah trem di Samsun, sebuah kota di kawasan Laut Hitam. Perusahaan yang mengoperasikan trem sedang mencari pria dan anak lelaki itu, untuk berterima kasih kepada pria itu dan membantu bocah itu.

Emre Enes Köse, siswa sekolah menengah atas yang berbagi foto pria dan anak lelaki itu, mengatakan kepada Anadolu Agency (AA) bahwa para penumpang trem menjadi haru ketika pria itu memberikan sepatunya kepada anak tersebut.

Köse mengatakan semua orang sedang menatap dua anak laki-laki “kemungkinan orang Suriah” ketika mereka naik trem dengan salah satu dari mereka bertelanjang kaki. “Anak-anak itu sekitar 10 atau 11. Orang-orang melihat ketika pria ini datang. Dia melepas sepatunya dan memberikannya kepada anak laki-laki yang tanpa sepatu. Anak tersebut berusaha menolak, namun pria tersebut membujuknya untuk menerima. Hujan turun di luar tetapi pria itu memberikan sepatunya,” kata Köse, menambahkan bahwa itu adalah” momen yang indah. [Daily Sabah]

 

votes
Article Rating
admin
the authoradmin
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
%d bloggers like this: