- Advertisement -
Internasional

PM Binali  memperingati hari jadi 173 tahun kepolisian Turki

Turkinesia.net – Ankara. Perdana Menteri Binali Yildirim pada hari Selasa memperingati 173 tahun berdirinya Departemen Kepolisian Turki.

Yildrim membuat pernyataan setelah bertemu Menteri Dalam Negeri Suleyman Soylu dan delegasi dari Direktorat Jenderal Keamanan di Istana Cankaya di ibukota Ankara.

Berdasarkan rekaman yang dirilis oleh Kementerian, Yildirim memuji Departemen Kepolisian Turki atas semua keberhasilannya sejauh ini, mengatakan pencapaian departemen itu tidak terbatas pada Turki.

Dia mengakui peran dan tanggung jawab polisi di bawah kerangka NATO untuk memastikan keamanan terhadap imigrasi liar dan ancaman teror di wilayah Balkan dan di seluruh Eropa.

Pasukan kepolisian Turki memiliki sejarah gemilang selama 173 tahun dan mereka terus menampilkan perilaku yang patut dicontoh, kata Yildirim.

“Pekerjaan kita belum selesai, kita tinggal di kawasan yang sulit. Kekuatan imperial mencoba untuk menghentikan kita, untuk mengurangi energi kita dengan secara implisit menciptakan organisasi teroris baru.” [Anadolu Agency]

 

 

votes
Article Rating
Baca juga  Turki kecam tindakan Austria tutup masjid dan usir imam
admin
the authoradmin
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
%d bloggers like this: