- Advertisement -
AmerikaInternasional

Presiden Erdogan akan hadiri Majelis Umum PBB

TURKINESIA.NET – ISTANBUL. Presiden Turki akan berkunjung ke AS pada 21-25 September untuk menghadiri sesi ke 74 Majelis Umum PBB, Lembaga Kepresidenan Turki mengumumkan pada hari Jumat [20/09].

Recep Tayyip Erdogan akan menghadiri KTT PBB mengenai Aksi Iklim yang akan diselenggarakan oleh Sekretaris Jenderal PBB Antonio Guterres pada 23 September, menjelang Diskusi Umum tingkat tinggi.

Erdogan akan berpidato di hadapan majelis dan bertemu dengan Guterres pada 24 September, hari pertama diskusi.

Dia juga akan menyampaikan pidato pada pertemuan Dialog Pemimpin pertama berjudul “Tren Besar yang Memengaruhi Pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan”.

Bersama dengan perdana menteri Pakistan Imran Khan, Erdogan juga diharapkan menjadi tuan rumah acara tingkat tinggi tentang “Melawan Ujaran Kebencian”.

Pertemuan trilateral dengan Malaysia dan Pakistan juga akan diadakan sebagai bagian dari pertemuan Majelis Umum.

Selama berada di New York, Erdogan diperkirakan akan mengadakan pembicaraan bilateral dengan para pemimpin dari berbagai negara.

[adinserter block=”1″]

Erdogan akan menghadiri Makan Malam Gala Konferensi Investasi Turki ke-10 yang akan diselenggarakan oleh Dewan Bisnis Turki-Amerika.

Dia juga dijadwalkan bertemu dengan perwakilan komunitas Turki, Muslim dan Yahudi selama kunjungannya dan menghadiri pembukaan pameran foto yang menampilkan karya-karya fotografer terkenal Turki-Armenia Ara Guler. [Anadolu Agency]

votes
Article Rating
admin
the authoradmin
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
%d bloggers like this: