- Advertisement -
Indonesia-Turki

Puluhan perusahaan pertahanan Turki pamerkan produk di Indo Defence 2022

Indo Defence 2022Indo Defence 2022

JAKARTA – Lebih dari 30 perusahaan industri pertahanan Turki memamerkan produknya di pameran pertahanan terkemuka Indo Defence 2022 di Jakarta.

Indo Defence 2022 Expo & Forum dibuka pada hari Rabu setelah jeda empat tahun, dan pameran tersebut akan berlanjut hingga hari Sabtu.

Atas dukungan dari Direktorat Industri Pertahanan Turki, industri pertahanan Turki yang baru-baru ini meningkatkan kegiatan ekspornya, berpartisipasi dalam pameran yang berlangsung selama empat hari di Indonesia untuk mencari pasar baru.

Berbagai produk dan peralatan Turki seperti platform darat, udara dan angkatan laut, drone, sistem senjata, amunisi, solusi perangkat lunak, dan simulator dipamerkan pada pameran tersebut.

Perusahaan Turki mengekspor produk industri pertahanan ke negara-negara Asia termasuk Indonesia, Filipina, Bangladesh dan Malaysia.

Mereka ingin untuk menandatangani kesepakatan kerja sama baru selama acara di Jakarta.

Dalam pernyataan di website-nya, penyelenggara pameran menggambarkan acara tersebut sebagai “titik pertemuan komprehensif para pembuat keputusan utama, otoritas pertahanan, dan perusahaan dari seluruh dunia.”

Sumber: Anadolu Agency

votes
Article Rating
admin
the authoradmin
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
trackback

[…] PT Pindad tengah mengembangkan Amphibious Medium Tank atau tank amfibi yang bisa beroperasi di darat dan laut. Produk militer ini merupakan satu di antara ribuan produk yang dipamerkan dalam Indo Defence 2022. […]

error: Content is protected !!
1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
%d bloggers like this: