- Advertisement -
EkonomiTurki

Qatar Airways buka penerbangan langsung ke Izmir, Turki

TURKINESIA.NET – IZMIR. Maskapai Qatar Airways membuka penerbangan langsung dari Doha ke kota Izmir, Turki tiga kali seminggu.

Penumpang penerbangan pertama yang tiba dari Qatar ke Izmir hari ini disambut dengan pemberian bunga.

Berbicara pada upacara penyambutan penerbangan perdana ke Izmir, Duta Besar Turki untuk Doha Fikret Ozer mengatakan langkah itu sangat penting bagi perkembangan politik, ekonomi dan budaya ekonomi dan budaya antara kedua negara.

Ozer mengungkapkan Turki sangat membantu rakyat Qatar saat negara tersebut diembargo. Langkah otoritas Qatar itu menguntungkan kedua negara secara ekonomi.

Ozer menambahkan investasi Qatar langsung dan tidak langsung di Turki mencapai USD20 miliar. “Pembukaan (penerbangan) ini akan menjadi pintu baru bagi hubungan antara Qatar dan Turki,” tutur dia.

Berkat penerbangan-penerbangan ini, ekspor kami ke Qatar akan meningkat, dan eksportir kami dapat melakukan perjalanan ke negara ini dengan mudah, ” ujar Ozer.

Penanggung jawab Qatar Airways di kawasan Eropa Sylvain Bosc mengatakan bahwa Izmir adalah destinasi penerbangan maskapainya yang ke-tujuh di Turki. [Anadolu Agency]

votes
Article Rating
admin
the authoradmin
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
%d bloggers like this: