- Advertisement -
Uncategorised

TEKNOFEST Istanbul akan segera diselenggarakan

TURKINESIA.NET – ISTANBUL. Festival teknologi dan kedirgantaraan Turki, TEKNOFEST Istanbul, akan diselenggarakan pada 17-22 September.

“Festival ini, yang telah menjadi salah satu acara kedirgantaraan terkemuka di dunia yang menampung lebih dari 550.000 pengunjung pada tahun pertamanya, diperkirakan akan menarik lebih dari 1 juta pengunjung pada 2019,” kata Menteri Industri dan Teknologi Turki kepada Anadolu Agency.

Mustafa Varank menekankan pentingnya tenaga kerja yang berkualitas untuk melangkah maju dalam kompetisi global di sektor penerbangan.

“Kami berharap penerbangan dan ruang angkasa menjadi gairah bagi generasi mendatang karena TEKNOFEST,” kata Varank.

Dia mengatakan kompetisi teknologi dan pertunjukan penerbangan di 19 kategori yang berbeda akan diadakan selama acara tersebut.

“Teknologi yang dirancang oleh kaum muda akan bersaing di berbagai bidang seperti mobil terbang, robot, kendaraan udara tak berawak, drone bawah air, kecerdasan buatan dan kendaraan listrik,” kata menteri.

Festival ini akan mensponsori kegiatan yang menyenangkan dalam bidang sains dan teknologi untuk semua kelompok umur termasuk latihan simulasi, permainan tim, kegiatan penerbangan, hingga kegiatan yang menyenangkan untuk anak-anak.

[adinserter name=”Block 1″]

Diselenggarakan oleh Yayasan Tim Teknologi Turki (T3), Festival TEKNOFEST Istanbul Aerospace and Technology bertujuan untuk menunjukkan kemajuan pesat Turki dalam teknologi dan untuk mempromosikan kemajuan teknologi sebagai tujuan nasional. [Yeni Safak]

votes
Article Rating
admin
the authoradmin
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
%d bloggers like this: