Minggu, Agustus 14, 2022
Teknologi

Galangan Kapal Anadolu Turki akan produksi 2 kapal untuk negara Afrika

Galangan Kapal Anadolu Turki
Galangan Kapal Anadolu Turki

TURKINESIA.NET, ANKARA – Galangan Kapal Anadolu Turki telah menandatangani kontrak dengan negara Afrika yang belum diungkapkan untuk memasok dua kapal pendarat, menurut sebuah pernyataan oleh galangan kapal pada hari Selasa.

Galangan kapal yang mengumumkan pengembangan melalui akun media sosial resminya mengatakan, kapal yang dikembangkan dan dirancang oleh Anadolu Shipyard diminati oleh banyak negara.

“Kali ini galangan kapal telah menandatangani 2 kontrak Landing Craft lagi dengan negara Afrika. Kapal-kapal itu akan dikirimkan dalam waktu 2 tahun,” bunyi pernyataan itu.

Baru-baru ini dalam sebuah upacara yang diadakan pada awal Juli, Anadolu Shipyard menyampaikan pesanan kapal pendarat angkatan laut Qatar.

Dalam lingkup pesanan, total empat kapal pendarat, termasuk satu Kapal Amfibi Cepat, dua Kapal Pendarat Mekanis, dan satu Kapal Pendarat Kendaraan dan Personil telah dikirimkan.

Kapal-kapal, yang dibangun selama 22 bulan, akan berlayar ke Qatar setelah enam minggu pelatihan personel.

Sebelumnya, Qatar telah memesan dua kapal patroli lepas pantai dari Anadolu Shipyard. Dalam lingkup pesanan, kapal Al Doha dan Al Shamal dibangun dalam 36 bulan dan berhasil dikirim ke Angkatan Laut Emiri Qatar.

Sumber: Daily Sabah

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
%d blogger menyukai ini: