Saturday, April 13, 2024
Industri PertahananUncategorised

Perusahaan pertahanan Turki ingin kembangkan kapal selam nirawak

Perusahaan pertahanan Turki ingin mengembangkan kapal selam tak berawak

Perusahaan pertahanan Turki STM menempatkan dirinya pada target baru untuk mengembangkan kapal selam tak berawak. Belum lama ini, perusahaan tersebut telah mengirimkan kapal selam kelas Agosta 90B kedua milik Angkatan Laut Pakistan dalam ekspor modernisasi kapal selam pertama dan satu-satunya di Turki.

Özgür Güleryüz, general manager Perusahaan pertahanan Turki STM mengatakan kepada Anadolu Agency (AA) bahwa mereka bertujuan untuk menjadi pemain kuat di kancah internasional dengan pekerjaan yang mereka lakukan dalam pengembangan kapal selam.

Dia menekankan bahwa kapal selam adalah sistem yang sangat kompleks dalam hal rekayasa yang mencakup teknologi sangat tinggi.

“Kami ingin mengambil peran yang intens baik dalam aktivitas modernisasi, desain, dan aktivitas konstruksi dengan menggunakan kompetensi kami secara maksimal,” tambah Güleryüz.

“Kapal selam tak berawak juga masuk dalam agenda,” katanya, “di mana hasil yang sukses dapat dicapai.”

“Studi dan kegiatan penelitian dan pengembangan (R&D) kami terus intensif pada isu-isu ini,” ungkapnya.

Dia juga mengomentari modernisasi kapal selam Angkatan Laut Pakistan dengan mengatakan bahwa proyek tersebut dimulai pada tahun 2016 setelah mereka memenangkan tender di mana mereka bersaing dengan pabrikan untuk modernisasi paruh waktu kapal selam Kelas Agosta 90B buatan Prancis.

Sumber: Daily Sabah

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
%d