Minggu, Agustus 14, 2022
Timur Tengah

Hamas: Turkilah yang membawa panji Al-Quds ke setiap forum internasional

Hamas: Turkilah yang membawa panji Al-Quds ke setiap forum internasional - Turkinesia

TURKINESIA.NET – GAZA. Seorang anggota biro politik gerakan Hamas Palestina, Izzat Muhammad Al-Rishq, memuji peran Turki dalam mendukung perjuangan Palestina di berbagai forum internasional. Menurut Izzat, Turki lah yang mengibarkan panji Yerusalem dan menghubungkannya ke setiap forum internasional.

Dalam cuitannya di Twitter pada Jumat malam, ia mengatakan, “Kami terlibat dalam negosiasi politik untuk (pertempuran) Saif Al-Quds (pedang Yerusalem) dengan menyandarkan diri pada Allah, kemudian pada pejuang Al-Qassam yang pemberani, serta pada bangsa kami dan para pejabatnya yang bertindak seperti sarang lebah, telah menjadikan Yerusalem dan Gaza sebagai prioritas utama.”

Tentang peran Turki dalam mendukung perlawanan Palestina, Izzat mengatakan bahwa “Turki membawa panji Yerusalem, mempublikasi, mempertahankan dan menyampaikan ke setiap forum internasional, serta membalas setiap panah beracun internasional yang mencoba mengabaikan kejahatan penjajah Zionis.”

Izzat memuji peran Mesir dan Qatar dalam menjaga rakyat Palestina. Ia juga memuji dukungan Iran dengan senjata dan finansial.

Keputusan untuk gencatan senjata mulai berlaku pada pukul 02:00 pada hari Jumat pagi, setelah 11 hari serangan penjajah Israel terhadap Palestina di Tepi Barat dan operasi udara militernya di Jalur Gaza yang membuat pejuang Palestina merespon.

Agresi brutal Israel menewaskan 274 orang, termasuk 69 anak-anak, 40 wanita, dan 17 orang lanjut usia, serta lebih dari 8.900 luka-luka, 90 di antaranya diklasifikasikan luka sangat serius.

Sumber: Tr. Agency

3.9 9 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Ayam jantan dari timur
Ayam jantan dari timur
1 year ago

Setuju Hanya TURKI lah yg membelah Panji Al QUDS.. yg betul betul menentang tindakan teroris zionist yahudi laknatullah di forum-forum.. dengan berani mengatakan Israel teroris.. adakah negara2 Islam yg mengatakan Israel teroris tdk ada.. hanya TURKI.. bahkan TURKI pun siap turunkan militer nya untuk memberi pelajaran teroris zionist yahudi laknatullah..

error: Content is protected !!
1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
%d blogger menyukai ini: